Thursday 19 March 2009

Seminar Akuntansi Syariah, Selasa 24 Maret 2009

Tanggal 24 Maret 2009, hari selasa, STEI akan menyelenggarakan seminar akuntansi syariah. Bertempat di lantai 5 kampus A STEI. Acara akan dimulai pukul 09.00 - 13,00. Acara ini sebetulnya merupakan salah satu kegiatan pemasaran STEI, jadi dalam rangka promosi STEI. Makanya target peserta adalalah guru-guru SMK/SMU/MAN di DKI Jakarta dan Bekasi. Menurut survey, mahasiswa STEI sebagian besar berasal dari daerah jakarta timur, bekasi, jakarta utara, dan jakarta pusat. Dari acara tersebut diharapkan peserta seminar lebih mengenal STEI dan keunggulan2nya...dan kemudian mempercayakan lulusannya untuk melanjutkan pendidikan tinggi di kampus STEI...(ssst tahun lalu mahasiswa baru dan pindahan kita melampaui target 1000 orang lho...mudah2an tahun ini nambah lagi...)

Saat ini masih dalam tahap persiapan...penyebaran undangan (target 100 peserta guru-guru SMK/SMA/MAN) sedang berjalan, pembicara sudah oke...(dari Islamic Development Bank - thanks to Mr Taufik R Wijaya atas no. contact pembicara dan satu lagi dari IAI - komite akuntansi syariah - thanks to Ms. Rini), konsumsi sudah dipesen (ssst menunya sundanese...).

Bagi dosen STEI yang berminat ikutan di acara tersebut tersedia undangan dalam jumlah terbatas (hanya 20 undangan)...silakan mendaftar dulu di Ibu Eva Fauziah, undangan dapat mulai diambil hari Jumat, 20 Maret 2009. Buruaaaann....!!!

Dana untuk pelaksanaan acara juga sudah on hand (thanks to Big Boss, PK IV n PK II)...jadi ga ada istilah dana talangan..he..he.he..

Semoga acara bisa berlangsung sesuai dengan harapan...buat semua panitia tetap semangat yaa...biar pun ga ada honornya...semoga kebaikan bapak/ibu panitia dibalas dengan lebih baik oleh Allah SWT dan dicatat sebagai amal ibadah...Amiin,,,

No comments: